Jumat, 04 Maret 2011

Ada Gerimis dan Kuning di sini...

Hallo...
Sebut saja ini postingan bangkit dari kubur, heheh

Sebenarnya saya buat blog ini sudah sangat lama. Hanya saja saya tak pernah posting di sini. Salah satu alasannya karena sibuk (hla,sibuk koq jadi alasan, hehehe..), selain itu saya juga punya blog lain, di apikecil dan lebih sering posting di sana. Nah mulai detik ini saya akan berusaha adil di dua blog, sebisa mungkin posting di keduanya. heheheh... Biar gak saling berantem gitu... Nah, untuk selanjutnya, sebut saja saya Gerimis dan Kuning... Semoga saya bisa ya..


Disini, Gerimis dan Kuning akan mencoba menyajikan cerita-cerita ringan tentang kehidupan sehari-hari serta mimpi-mimpi kuning di kala gerimis. Nah bingung kan? Biar gak tambah bingung, tunggu aja ya episode Gerimis dan Kuning di blog ini. Semoga kita bisa saling berbagi dan membagi. Entah itu mimpi, harapan, asa, cerita, bahkan secangkir teh berwarna kuning keemasan di kala gerimis..

Selamat menikmati hari, semoga ikhlas...

4 komentar: