Rabu, 13 Juli 2011

Aku Ingin...

Aku tak ingin hanya sekedar menjadi hujan yang menghantui semua ornamen bumi jika turun dengan gilanya. Menebar jutaan polutan yang siap membumihanguskan elegi senja perjalanan kita. Aku hanya ingin menjadi gerimis. Ya, hanya gerimis. Sesuatu yang indah dan sederhana. Kalau boleh aku menggambarkannya, adalah sederhana yang manis. Semanis kupu-kupu bersayap kuning yang mengecup bibirku lembut.

Bolehkah aku hanya sekedar menjadi gerimis? Menyejukkan tanpa menakutkan. Tenang dan damai.Tanpa membuat was-was dan khawatir.Menyejukkanmu dikala langit berwarna kuning keemasan.Bukankah itu indah? Bukankah itu manis?

jika berkenan, ijinkan aku selalu menari dihati, hidup, dan kenanganmu. Seperti gerimis yang menarikan butiran airnya dengan lembut dan sejuk.Ah, indahnya hidup kita...Yang selalu disejukan gerimis dan diwarnai dengan cinta langit kuning keemasan.



Kirimkan kupu-kupu bersayap kuning itu kepadaku..kirimkan dia untuk mengecup bibirku, kirimkan dia untuk membelai keningku.. Bawa dia untuk menemani kita menikmati senja kuning keemasan yang disejukan gerimis...



4 komentar:

  1. Tulisane maut Prit. Kupu kupu bersayap kuning..

    BalasHapus
  2. halo gerimis ..
    aku aku aku pengen jadi apa yaaa ???
    aku jadi angin aja deh ..
    siap-siap ku terbangkan yaaa ...
    hehehehe

    BalasHapus
  3. salam sukses gan, bagi2 motivasi .,
    Hargailah hari kemarin,mimpikanlah hari esok, tetapi hiduplah untuk hari ini.,
    ditunggu kunjungan baliknya gan .,

    BalasHapus